Warkop Upgrade Menjadi Tempat Andalan Semua Usia di Pontianak

Kota Pontianak, selain di kenal dengan Kota Khatulistiwa, juga dikenal dengan kota seribu warung kopi. Di kota ini terdapat banyak sekali yang menyajikan Warkop (warung kopi).


Hampir semua usia, dari remaja hingga orang tua bahkan lansiapun ikut serta dalam meramaikan warung kopi di kota ini. Bukan hanya sekedar mengopi saja, bahkan negosiasi bisnispun tidak segan-segan dilakukan di warung kopi, baik itu bisnis dari kelas teri hingga kelas kakap menjadi satu membaur di warung kopi.

Nah, salah satunya di warung kopi Upgrade yang berlokasi kan jalan Letjend Suprapto, Benua Melayu Darat, Kecamatan Pontianak Selatan, Kota Pontianak.

Tempat ini sangat menjadi andalan para anak muda hingga orang tua, dari yang hanya mengisi waktu luang hingga melakukan negosiasi bisnis sekalipun sering di lakukan disini.

"Selain memiliki suasana yang nyaman, sirkulasi udara sangat terbuka. Keunggulan WK Upgrade ini memiliki lahan parkir yg begitu luas baik untuk pengendara roda empat maupun roda 2," ujar Sinta salah satu pengunjung, Senin (24/2).

WK Upgrade ini juga memiliki fasilitas lainnya seperti ruang vip (full ac), dan terdapat juga sebuah mushola yg bersih sehingga mempermudah para pengunjung untuk melakukan ibadah sholat.