KPU Bengkayang Bagikan Ratusan Door Prize

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bengkayang menyelenggarakan kegiatan Launching dan Jalan Sehat Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkayang tahun 2020 di halaman sepakbola Basuki Rachmat (BRC), Sabtu (7/3).


Acara dihadiri tersebut dihadiri Ketua KPU Provinsi Kalbar, Ramdan, Ketua KPU Bengkayang, Musa Jairani bersama Komisioner KPU lainnya Erk Amatus, Heribertis, Eka Lindawati dan Hendrikus.

Perwakilan Pemkab Bengkayang, Ketua Bawaslu Yosef Harry Suyadi, Evi Flavia, Sekretaris KPU Samuel SAP, Perwakilan Polres Bengkayang, AKBP Wait, Perwakilan Kejari Bengkayang, Perwakilan PN Bengkayang dan sekitar 2 ribu peserta jalan sehat hadir memadati lapangan sepakbola BRC.

Ketua KPU Bengkayang, Musa J mengajak warga yang hadir untuk mensukseskan pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkayang mendatang yang akan digelar pada 23 September 2020.

“Hari ini adalah Launching dan jalan Sehat dalam rangka pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang Tahun 2020,” ujar Ketua KPU Bengkayang, Musa Jairani.

Diantara rute jalan sehat adalah start dari Lapangan Sepakbola BRC dan mengitari Kota Bengkayang melewati Jalan BRC- Jalan Ngura- Jalan Jerendeng- Jalan Tabrani- Jalan BRC dan kembali lagi di lapangan BRC.

“Setelah itu dilaksanakan senam dan kemudian dilakukan pembagian ratusan door prize yang akan di undi dibagikan kepada peserta yang mengikuti Jalan Sehat,” kata Musa.

Ditempat yang sama, Ketua KPU Provinsi Kalbar Ramdan memuji tingkat partisipasi pemilih yang ada di Kabupaten Bengkayang.

“Sejak dilakukan proses pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar Tahun 2018 dan Pilpres serta Pileg 2019 angka dan tingkat partisipasi pemilih dalam melaksanakan hak pilih terus meningkat,” katanya.

Ramdan mengajak pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkayang yang akan di gelar pada 23 September 2020 mendatang untuk meningkatkan partisipasi pemilih.