Bupati dan Wakil Ikuti Teleconference dari Kementrian

Pemerintah Kabupaten Sekadau mengikuti jalanya teleconference dengan beberapa Kementrian di tingkat pusat. Teleconference ini dilaksanakan Pemda Sekadau di ruang Rapat Bupati, Kamis siang (9/4).


Dipimpin Bupati, Rupinus dan Wakil Bupati, Aloysius, dan sejumlah pejabat Dinas Instansi terkait tampak hadir dalam kegiatan. Penyampaian - penyampaian oleh kementrian di dengarkan secara seksama oleh pejabat Pemkab Sekadau.

Teleconference ini dilaksanakan oleh beberapa Kementrian seperti, Kementrian Dalam Negeri, Kementrian Keuangan, Kementrian Sosial, Kementrian, Menko Polhukam.

Foto/RMOLKalbar

Adapun agenda pembahasan termasuk implementasi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di daerah - daerah terkait percepatan penanganan penyebaran virus Covid - 19 di Indonesia.

Kegiatan secara Nasional itu Juga di ikuti oleh masing - masing Pemerintahan di tingkat Provinsi, Kabupaten dan kota secara serentak.

Sampai dengan jelang sore,kegiatan masih berlangsung dan paparan demi paparan disampaikan oleh Kementrian - Kementrian terkait.