Koalisi Sekadau Baru Parpol Pengusung dan Pendukung Siap Menangkan Aron-Subandrio

Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau, Aron-Subandrio memastikan diri maju Pilkada. Pasangan Aron dan Subandrio diusung dan didukung 6 partai politik (parpol). Parpol yang tergabung dalam koalisi Sekadau Baru tersebut siap memenangkan pasangan muda ini.


Adapun parpol pengusung di antaranya Gerindra, Demokrat, Nasdem, PKPI yang notabenenya memiliki keterwakilan di legislatif. Pasangan ini juga didukung 2 parpol lain, yakni PKB dan PKS.
Di hari kedua pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau, pasangan ini mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU). Sebelum mendaftar, terlebih dahulu dilaksanakan deklarasi, Sabtu (5/9).

Dalam deklarasi tersebut, pasangan ini menyampaikan pidato politik di hadapan pimpinan, kader partai partai pengusung dan pendukung, simpatisan maupun relawan. Pada kesempatan itu, Aron dan Subandrio menyampaikan terima kasih kepada parpol pengusung dan pendukung. Ia juga memaparkan visi misinya di hadapan pimpinan, kader partai pengusung dan pendukung, simpatisan maupun relawan.

Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau, Aron-Subandrio/RMOLKalbar

"Kami siap bekerja keras untuk kemajuan Kabupaten Sekadau," ujar Aron.

Untuk diketahui, Aron merupakan Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat, Fraksi Partai Demokrat. Sementara, Subandrio merupakan Anggota DPRD Kabupaten Sekadau, Fraksi Partai Nasdem.