Dankodiklatad : Apkowil Kodam XII/Tpr Bantu Pemda Bagi Percepatan Pembangunan

Dankodiklatad : Apkowil Kodam XII/Tpr Bantu Pemda Bagi Percepatan Pembangunan
Foto: Pendam XII/Tpr

Komandan Komando Pembina Doktrin, Pendidikan dan Latihan Angkatan Darat (Dankodiklatad), Letjen TNI AM. Putranto, S.Sos., didampingi Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad melaksanakan silaturahmi dengan Forkopimda Kabupaten Mempawah bertempat di Pendopo Bupati Mempawah. Kegiatan ini merupakan salah satu agenda kunjungan kerja Dankodiklatad di wilayah Kodam XII/Tpr. Jum'at (18/9).


Acara silaturahmi dihadiri oleh Wakil Gubernur Kalbar, Bupati dan Wakil Bupati Mempawah, Ketua DPRD Mempawah, Sekda Mempawah, Dandim 1201/Mph, Wakapolres Mempawah serta Kajari Mempawah.

Dankodiklatad, Letjen TNI AM. Putranto, S.Sos., dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas sambutan dari Forkopimda dan Pemda Kabupaten Mempawah.

Letjen TNI AM. Putranto, S.Sos., dalam kesempatan tersebut mengapresiasi atas kekompakan serta kerja sama yang telah dilakukan oleh Forkopimda Mempawah.

"Forkopimda harus bersinergis dan memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik," kata Dankodiklatad.

Selanjutnya berpesan kepada Dandim untuk terus bersinergi dengan Pemerintah daerah, dalam rangka bersama sama memajukan wilayah. Dandim agar turun langsung di lapangan untuk membantu Pemda.

"Dandim agar berkolaborasi dengan Pemda agar pembangunan di wilayah dapat berjalan dengan lancar," harap Dankodiklatad.

Sedangkan Bupati Mempawah, Hj. Erlina, S.H., M.H., sebelumnya mengucapkan selamat datang kepada Dankodiklatad serta rombongan di Kabupaten Mempawah.

"Kami mengucapkan terima kasih dan bangga atas kehadiran Dankodiklatad beserta rombongan di Bumi Galaherang di wilayah Kabupaten Mempawah ini," ucap Hj. Erlina.

Bupati Mempawah dalam kesempatan tersebut juga memaparkan tentang sekilas situasi dan pembangunan yang telah dilakukan oleh Kabupaten Mempawah.

"Kami juga menyampaikan bahwa selama ini kami Forkopimda sangat kompak dalam kegiatan apapun untuk kemajuan Mempawah," pungkas Hj. Erlina yang juga istri dari Wakil Gubernur Kalbar.