Aron: Nomor Satu Adalah Keberuntungan

Aron/RMOLKalbar
Aron/RMOLKalbar

Komisi Pemilihan Umum (KPU) kembali melakukan rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau tahun 2020.


Rapat pleno tersebut di pimpin langsung oleh ketua KPU, Drianus Saban.

Dari pengundian tersebut pasangan Aron-Subandrio (PAS) resmi mendapatkan nomor urut satu sedangkan pasangan Rupinus dan Aloysius mendaoat nomor urut 2 pada pilkada Bupati dan Wakil Bupati Sekadau tahun 2020.

Usai pengundian nomor urut pasangan Aron-Subandrio kepada awak media mengatakan, bahwa dia dan Subnadrio dengan iklas dan menerima dengan rasa bahagia mendapatkan nomor urut 1.

"Nomor 1 adalah keberuntungan, karna apapun sebutan angka satu selalu menjadi yang terdepan, karna juara 1 adalah juara sejati," kata Aron kepada Kantor Berita RMOLKalbar, Kamis pagi (24/9).

Ia merasa bangga ketika mendapat nomor urut 1 pada pilbup kali ini. Sebagai calon bupati berpasangan dengan Subandrio, Aron mengatakan, dirinya akan berjuang untuk menaikan tarap hidup masyarakat Sekadau,karna Indeks Pembangunan Manusia (IPM) kabupaten Sekadau terendah, yakni nomor 13 dari 14 kabupaten/kota se- Kalbar.P

"IPM kabupaten Sekadau adalah nomor urut 13 dari 14 kabupaten/kota se-kalimantan barat. Artinya Sekadau yang terendah, hal ini akan menjadi PR saya ketika terpilih menjadi bupati," kata Aron.

Kembali Ia mengatakan, terkait nomor urut yang sudah diundi.

"Kalau ada yang nomor 1 kenapa pilih yang lain," tutupnya.