Kapolsek Kuala Mandor B Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim    

Kapolsek Kuala Mandor B Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim     
Foto/RMOLKalbar

Pemberian santunan terhadap anak yatim diberikan langsung Kapolsek Kuala Mandor B yang bekerjasama dengan Yayasan Kaafatul Yatim Pontianak di Mapolsek Kuala Mandor B, Jum'at ( 25/9).


Kegiatan tersebut dihadiri Kapolsek Kuala Mandor B, IPTU Much Shifian, S.AP, M.AP beserta anggota dan pengurus Yayasan Kaafatul Yatim serta hadir juga tokoh Agama Ustadz Zubair, Kadus Pelita Jaya, Rasidi dan anak yatim kurang lebih 50 orang anak.

Maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah memberikan tali kasih terhadap masyarakat yang kurang mampu khusunya anak-anak yatim diwilayah Kecamatan Kuala Mandor B sebagai bentuk simpati dan empati dari  Kapolsek Kuala Mandor B dan Yayasan Kaafatul Yatim.

Adapun santunan diberikan kepada 50 anak yatim dalam bentuk paket sembako dan santuan uang tunai.

Kapolsek saat dikonfirmasi mengatakan, kami dari polsek Kuala Mandor B yang bekerja sama dengan yayasan kaafatul  yatim ingin memberikan tali kasih terhadap masyarakat yang kurang mampu khususnya anak-anak yatim diwilayah Kecamatan Kuala Mandor B sebagai bentuk simpati dan empati.

"Saya berharap dapat menjadi manfaat bagi penerima santuan, serta bagi pihak Kepolisian khususnya Polsek Kuala Mandor B," pungkas Kapolsek.