96 Personil Polres Kubu Raya Lakukan Rapid Test

Foto/Humas
Foto/Humas

Bertempat di aula Polres Kubu Raya bekerjasama dengan Rumah Sakit Anton soejarwo Pontianak 96 (sembilan puluh enam) anggota Polres Kubu Raya melaksanakan Rapid test, Senin (5/10).


Polres Kubu Raya bekerjasama dengan RS Anton Soejarwo Pontianak dan tenaga medis yang melakukan pengambilan Rapid Tes terhadap Personil Polres Kubu Raya ,sebanyak 7 (tujuh) orang tenaga medis lakukan rapid test dan hasil dari rapid test akan diketahui hasilnya sore ini

Kapolres Kubu Raya, AKBP YANI PERMANA, S.I.K., M.H di dampingi Kabag Sumda Polres Kubu Raya, AKP Widiyanto melakukan monitoring pelaksanaan kegiatan rapid test tersebut, setelah dilakukan  pengambilan Rapid Tes personil diberikan Vitamin guna menjaga imunitas.

Kapolres Kubu Raya melalui kabagsumda Akp widiyanto mengatakan bahwa kegiatan ini kita bekerjasama dengan pihak rumah sakit anton soejarwo guna melakukan rapid test, dan sekarang ini baru 96 personil yang melaksanakan rapid test dan nantinya semua personil polres Kubu Raya juga akan lakukan rapid test.

“Kegiatan rapid test terhadap Personil Polres Kubu Raya bertujuan untuk mengetahui kondisi fisik serta Imunitas Personil dan sebagai langkah awal dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 di lingkungan Polres Kubu Raya, karena Tidak menutup kemungkinan adanya hasil Rapid Tes Personil Polres Kubu Raya yang reaktif,” jelasnya.

Sampai berita ini diturunkan belum diketahui hasil rapid test yang dilakukan pihak rumah sakit Anton Soejarwo pontianak.