Kadin Kubu Raya dan Wuling Arista Pontianak Melaksanakan Vaksinasi Dosis Kedua Target 1000 Peserta

Foto/RMOLKalbar
Foto/RMOLKalbar

Kadin Kubu Raya dan Wuling Arista Pontianak melaksanakan vaksinasi dosis keedua di halaman parkir show room wuling jalan ahmad yani 2 Kubu Raya, vaksinasi dilaksanan selama 2 hari 13 - 14.


Dalam kegiatan vaksinasi ini di hadiri langsung Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan beserta Ketua Kadin Kubu Raya Junaidi, SE. 

"Vaksinasi dosis kedua ini dalam rangka membantu pemerintah dalam percepatan penyebaran vaksin bagi masyarakat khususnya masyarakat di wilayah Kabupaten Kubu Raya dengan harapan dapat segera memulihkan perekonomian nasional dan tentunya keluar dari masa pandemi Covid-19 ini," ujar Marcella Yunetta selaku Operator Manager Wuling Arista Pontianak. 

Marcella menyambut baik atas terlaksananya vaksin dosis kedua ini dapat berpartisipasi dalam hal memfasilitasi tempat dan menyediakan segala sesuatunya untuk kepentingan pelaksanaan vaksinasi dosis ke dua ini. 

"Ini bentuk kepedulian Wuling terhadap masyarakat khususnya Kabupten Kubu Raya, semoga kita semua segera keluar dan pulih dari pandemi covid-19 ini,” jelasnya.

Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan mengapresiasi atas terlaksnanya acara ini dan berharap wuling dan kadin Kubu Raya selalu dapat bergandengan dengan pemerintah dalam hal melaksanakan vaksin di wilayah kabupaten Kubu Raya.