Normalisasi Kendaraan Secara Mandiri Oleh PT Dayak Lestari Ekaniaga

Foto/RMOLKalbar
Foto/RMOLKalbar

Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah XIV Provinsi Kalimantan Barat melaksanakan kegiatan normalisasi kendaraan over dimensi secara mandiri oleh perusahaan PT. Dayak Lestari Ekaniaga. Pontianak, Senin, (12/7).


Kegiatan normalisasi kendaraan over dimensi mandiri di saksikan langsung oleh Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat wilayah XIV Kalbar H. Syamsudin, M.Si didampingi Kepala Seksi LLAJ dan Korsatpel UPPKB Siantan.

"Terimakasih kami ucapkan kepada perusahaan PT. Dayak Lestari Ekaniaga dengan kesadaran sendiri untuk melakukan normalisasi terhadap kendaraan  truk-truk, mobil angkutan yang melebihi kapasitas dimensi sesuai aturan," jelas Kepala BPTD Wilayah XIV Kalbar, H. Syamsudin.

H. Syamsudin menambahkan, Kami memberikan apresiasi dan sangat berterimakasih terhadap dukungan perusahaan Bapak dan mudah-mudahan ini di contoh juga perusahaan-perusahaan angkutan lain dalam rangka mendukung program Zero ODOL 2023 dan  untuk menekan angka kecelakaan dan kerusakan jalan. Jelasnya

Ditempat yang sama, pimpinan PT. Dayak Lestari Ekaniaga, mengatakan kita sebagai pengusaha yang mengunakan armada angkutan barang di wilayah Kalbar sangat mendukung kegiatan normalisasi yang di amanatkan oleh aturan, ini normalisasi yang ke-8 dari 13 armada kita.