Asik Berenang, Dua Bocah Tenggelam di Sungai TPI

Foto/RMOLKalbar
Foto/RMOLKalbar

Dua Bocah di Jalan Perikanan TPI saat bermain di area sungai tepatnya Desa Sungai Rengas Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya. Dua bocah ini berhasil di temukan satu bocah meninggal dalam perjalanan, Jum'at (12/11).


Informasi yang dihipun, dua bocah yang tenggelam dan di temukan 1 bocah sudah tak bernyawa, satu bocah meninggal dalam perjalan menuju RS Kota Pontianak. 

Menurut keterangan ketua RT 1/RW 13 Syareh, kedua anak tenggelam tersebut masih berhubungan saudara sepupu.

“Tenggelam di Sungai tak jauh dari SUPM Jalan Pembangunan Desa Rengas Dalam, diperkirakan selesai sholat Jum'at tenggelam,” ujarnya

Korban diketahui bernama Imarah Amira Syafirah Sofa (11), dan satunya lagi bernama Zihan(11), kedua korban masih ada hubungan saudara sepupu.

Ditempat terpisah menurut Hasan Hasan (Aan) salah satu ayah korban juga membenarkan kejadian tersebut, Korban masih ada hubungan saudara sepupu

Informasi yang ia dapat dari orang yang lagi nyuci di sungai. mendengar Hal itu dirinya bergegas langsung mencari anaknya.

"Anak saya yang dapat duluan setelah itu sepupunya. Anak saya meninggal di tempat dan satu meninggal diperjalanan," tutupnya.