DPD Partai Golkar Kubu Raya Gelar Vaksinasi Sinovac Tahap Pertama

Foto/RMOLKalbar
Foto/RMOLKalbar

Dalam rangka menyambut HUT Partai Golkar ke-57 DPD Golkar Kubu laksanakan vaksinasi masal secara gratis. Kegiatan di laksanakan di kantor DPD Kubu Raya jalan arteri supadio, Minggu (3/10).


Usai vaksinasi ketua DPD Golkar Kubu Raya yang sekaligus Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat, Erry Iriansyah, ST mengatakan kegiatan vaksinasi masal ini di laksanakan serentak di 14 Kabupaten Kota, vaksinasi ini dilakukan karena partai golkar sangat mendukung program pemerintah vaksinasi untuk masyarakat. Jelasnya

Sebanyak 316 peserta antusias mengikuti vaksinasi yang di gelar partai Golkar Kubu Raya, vaksinasi tahap pertama ini jenis sinovac.

Selanjutnya, peserta vaksin setelah mendapatkan vaksin mereka pulang juga mendapat bingkisan cindera mata dari Partai Golkar Kubu Raya.

Erry menambahkan, vaksinasi yang dilakukan partai Golkar Kubu Raya untuk membantu pemerintah Kabupaten Kubu Raya dalam mencapai target vaksinasi yang diberikan oleh pemerintah pusat. 

"Mudah-mudahan kegiatan ini bisa membantu masyarakat dalam memperoleh vaksin mengingat vaksin ini sangat diperlukan bagi masyarakat Kubu Raya," tutup Erry.