DPD Perkindo Kalbar Gelar Rapat Kerja VI, Ini Harapan Herwani

Foto/RMOLKalbar
Foto/RMOLKalbar

Persatuan Konsultan Indonesia (Perkindo) Kalimantan Barat melaksanakan rapat kerja ke-6 dengan tema tingkatkan kinerja dan loyalitas untuk lebih maju dan profesional, di Hotel Golden Tulip Pontianak, Senin (20/9).


Usai rakerda ketua DPD perkindo Kalimatan Barat, Herwani, ST mengatakan, sebenarnya kegiatan tidak ada berubah dari sisi awal, kegiatan terkendala karena kondisi pandemi jadi kegiatan rakerda ini tertunda, Insya kedepan kita optimis dengan hasil keputusan rapat kerja tadi yang sudah di sepakati setiap program-program yang sudah di susun akan kita laksanakan. Ucapnya

"Karena kita dalam organisasi hanya program pembinaan kepada anggota-anggota, seperti pelatihan, wibinar, forum diskusi, kalau kita laksanakan secara online rata-rata anggota tidak setuju," ujarnya.

Herwani menambahkan, target di tahun ini mungkin 1 atau 2 pelatihan kita coba laksanakan untuk pembinaan anggota karena berorganisasi tidak lain membina anggota supaya lebih baik.

Tempat yang sama, ketua pelaksana Arvian,ST megatakan, ada beberapa agenda-agenda kita belum terlaksana karena kondisi pandemi, jadi hanya jalankan kegiatan sehari-hari yang bukan berhubungan seperti rakerda belum bisa berjalan. 

Selanjutnya, agenda-agenda kami sebenarnya banyak, seperti pelatihan-pelatihan, kita kepingin meregulasi kegiatan-kegiatan yang terhenti. 

"Selain itu di rakerda ini menetapkan kembali pembentukan kantor, karena kita belum punya kantor yang permanen," pungkasnya.