FW-LSM: Kiat Sukses dan Komitmen Pemenuhan Pelayanan Publik Kepala Daerah

Foto/RMOLKalbar
Foto/RMOLKalbar

Forum wartawan LSM Kalimantan Barat gelar Rapat Kordinasi (Rakor) dalam melaksanakan Rakor tentang Optimalisasikan Peran Pers dan LSM Kalbar. Kegiatan Rakor diselenggarakan di villa gunung poteng Kota Singkawang selama dua hari 21 sampai 22 di kota Singkawang, Sabtu (21/2).


Dengan melakukan kegiatan Sarasehan dengan bertema kiat sukses dan komitmen Pemenuhan Pelayanan Publik kepala daerah terpilih 2021.

"Kita buat gerakan dan sebuah inovasi gerakan  Forum wartawan dan LSM ini jelas-jelas membela kepentingan masyarakat bahkan bangsa dan negara," ujar Presidiun FW-LSM, Yayat Darmawi, S.H,. M.H

Lanjut yayat. Oleh karena itu, kegiatan rakor seperti ini harus kita pertahankan, disisi lain kita juga membicarakan tentang visi kedepan, bagaimana kita memperjuangkan sebuah pendekatan, dan khususnya di Kalimantan barat mengedepankan faktor hukum sesuai dengan Undang-undang dasar tahun 40.

"Untuk dikalimantan barat ini,  kita lebih fokus melihat dan memandang, dimana kepala-kepala daerah yang kita aspirasi kepala daerah yang jelas-jelas mendukung kegiatan anti korupsi," pungkasnya.