Gelar Anev Kinerja Kepada jajarannya, Kapolres Kubu Raya: Lakukan Pelayanan Prima Serta Tertib Adminitrasi

Foto/Humas Polres Kubu Raya
Foto/Humas Polres Kubu Raya

Guna meningkatkan kinerja pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sehari - hari, Kepolisian Resor Kubu raya mengelar Analisa dan Evaluasi (Anev) Kinerja Tahunan di Aula Polres Kubu Raya, Senin (11/1).


Anev Kinerja dipimpin langsung oleh Kapolres Kubu raya AKBP Yani Permana, S.I.K.,M.H. didampingi oleh Wakapolres  Kompol Amin Siddiq, SH., dan dihadiri oleh seluruh PJU Polres Kubu Raya serta Kapolsek Jajaran Polres Kubu Raya. 

Dalam kegiatan Anev Kinerja kali ini, Kapolres Kubu raya mengevaluasi kinerja dan tanggung jawab oleh masing-masing satker. Kemudian dari masing-masing Satuan Kerja memaparkan serta rencana kedepannya seperti anggaran, inovasi dan solusi dalam mengatasi gangguan Kabmtibmas serta tertib dalam adminitrasi.. 

Dalam paparannya Kapolres Kubu raya mengatakan”Diharapkan kepada Para PJU  dan Kapolsek agar betul-betul memperhatikan tentang perencanaan tugas serta lakukan anev dalam setiap pelaksanaan tugas, dan lakukan dengan benar serta terukur dalam penyerapan anggaran serta mengikuti situasi yang berkembang baik secara nasional maupun lokal.”kata kapolres.

“Lakukan langkah-langkah persuasif serta tindakan represif jika diperlukan dalam pelaksanaan tugas serta ungkap secara maksimal kejadian tindak pidana sehingga tercapainya pengungkapan yang baik, upayakan pengalangan masyarakat serta elemen masyarakat melalui bhabinkamtimas guna terciptanya situasi yang kondusif di wilayah Kabupaten Kubu Raya,” lanjutnya.

Di akhir kegiatan, Kapolres kubu raya mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil yang telah melaksanakan tugas dengan baik, selain itu dirinya juga berharap selalu lakukan pelayanan yang baik dan terus himbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan demi memutus rantai penyebaran virus Covid-19.