H. Satono: Memaksimalkan Potensi Wisata dan Pertanian

Foto/RMOLKalbar
Foto/RMOLKalbar

Gubenur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji melantik bupati dan wakil bupati terpilih Kabupaten Sambas H. Satono, S. Sos.I,M.H dan Fahrul Rofi priode 2020-2024, diruang Balai Petitih Kator Gubenur Kalimantan Barat, Senin (14/6)


Usai pelantikan, Insya Allah saya dan wakil Fahrul Rofi akan menjalankan titipan amanah dari Kabupaten Sambas untuk lima tahun kedepan, jelasnya

"Untuk jabatan tiga tahun setengah, kalau kita serius di jabatan tiga tahun setengah sudah lumayan, apa artinya lima tahun, sepuluh tahun kalau tidak serius," kata Bupati Sambas kepada awak media. 

Terutama saat ini kondisi pandemi covid-19 masih ada, itu yang  pertama kali kita fokuskan, karena ini semua Bupati dan wakil Bupati tidak bisa kerja maksimal harus di bantu kopenen masyarakat. 

"Selanjutnya, sambas ini cukup banyak potensinya terutama sektor pertanian, perikanan, perkebunan, dan tempat-tempat wisata seperti pulau temajok, jawai dan wisata sebedang," ucapnya.

Mudah-mudahan kedepan kita bisa meluruskan potensi-potensi lokal seperti wisata, pertanian karena sambas ini cukup keras insya Allah akan kita maksimalkan.