Heri Mustamin, SH Resmi Jadi Anggota DPRD Provinsi Kalbar

Foto/RMOLKalbar
Foto/RMOLKalbar

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Barat melaksanakan Rapat Paripurna pengucapan sumpah dan janji anggota DPRD Pengganti Antar Waktu (PAW), Senin (1/11).


Sidang Paripurna DPRD Provinsi Kalbar melantik anggota PAW Partai Golkar, Heri Mustamin priode 2019-2024. Pelantikan di pimpin langsung ketua DPRD Provinsi Kalbar, M Kebing L. 

Usai pelantikan Heri Mustamin, SH,  mengatakan, sebenarnya kalau soal politisi ulung atau tidak ulung yang paling penting niatnya berbuat untuk kepentingan rakyat supaya bisa lebih baik. 

"Secara profesional tentu saya mengikuti apa yang menjadi tugas dari partai untuk di tugaskan di komisi mana, barulah bisa menentukan apa sebenarnya bisa kita lakukan karena komisi pembidangan di dalam melakukan tugas," ucap Heri.

"Sebenarnya potensi pendapatan begitu besar, ternyata sampai hari ini informasi kami dapat anggaran kurang lebih 6 Triun hampir 50% itu dana BOS dan dana pembagian daerah-daerah Kabupaten Kota," tambah Heri.

"Memang begitu luasnya wilayah Kalbar dengan potensi yang ada harus kita gali sebagaimana motivasi dari pemerintah daerah bekerjasama dengan DPRD untuk melihat potensi ini," paparnya.

"Jadi jangan pendekatan realisasi tapi pendekatannya potensi agar dengan dana yang maksimal bisa kita cari dari potensi-potensi yang bisa kita lakukan sehingga pembangunan di Kalimantan Barat bisa lebih maksimal," tutup Heri.