Kapolres Kubu Raya Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Wakapolres Dan Kapolsek

Foto/Humas Polres Kubu Raya
Foto/Humas Polres Kubu Raya

Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani Permana, S.I.K., M.H pimpin Upacara Sertijab Wakapolres dan Kapolsek jajaran Polres Kubu Raya yang berlangsung dihalaman Mapolres yang dihadiri para pejabat Utama dan personil," Jumat (23/4).


Pelaksanaan sertijab tersebut berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Kalbar Nomor: ST/283/KEP/2021 tanggal 09 april 2021 Tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan, dalam surat keputusan Kapolda Tersebut Wakapolres Kubu Raya yang sebelumnya dijabat  Kompol Amin Siddiq, SH Diserahterimakan kepada Kompol  Sandhy W.G. Suawa, S.P., S.IK., sedangkan Kapolsek Sungai AKP Sutrisno, S.IK diserahterimakan kepada AKP Sugyono, SH, Kapolsek Rasau Jaya Iptu Dede Hasannudin diserahterimakan kepada IPTU Setyo Pramulyanto, kapolsek Kuala Mandor B IPTU Much Sofian, MAP diserahterimakan Kepada Iptu Dede Hasannudin, SH, Kapolsek batu Ampar IPTU Zainudin, A.Md diserahterimakan Kepada Iptu Kistoyo.

"Saya mengucapakan terima kasih kepada pejabat yang lama wakapolres serta kapolsek yang telah mengabdikan dirinya serta loyalitasnya di polres kubu raya dan saya ucapkan selamat bergabung kepada wakapolres dan kapolsek yang baru, segera lakukan penyesuaian ditempat tugas yang baru serta diharapkan dapat bertugas dengan baik," kata Kapolres.

Selesai upacara sertijab di adakan sesi foto Bersama dihalaman mapolres Kubu Raya dan dilanjutkan acara pisah sambut di aula polres kubu raya yang di hadiri Kapolres dan PJU serta Bhayangkari Cabang Kubu Raya, serta memberikan Tali Asih kepada pejabat yang lama dari Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Kubu Raya.