Kapolres Kubu Raya: Tidak Ada Ruang dan Waktu Untuk Melakukan Kejahatan

Foto/RMOLKalbar
Foto/RMOLKalbar

Kepolisian Resort (Polres) Kubu Raya menggelar Pers Rilis di aula mapolres Kubu Raya. Dari bulan Januari sampai Februari Satreskrim Polres Kubu berhasil mengungkap 2 (dua) kasus pencabulan dan pencurian sedangkan Satresnarkoba berhasil mengungkap 5 (lima) kasus narkoba.


"Dari lima kasus narkoba kita berhasil mengamankan barang bukti sebesar 1,94 gram," ujar AKBP Yani Permana, S. I. K., S.H, Kamis (4/2).

Kapolres menghimbau kepada semua masyarakat khususnya yang masih berkeinginan beurusan dengan pihak kepolisian maka pihak Polres akan selalu melakukan proses penindakan hukum secara tegas termasuk narkoba sehingga Kubu Raya terbebas dari narkoba. 

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Kubu Raya, Iptu Robert Damanik mengatakan, ada lima tersangka inisial (id), (mo), (th), (ra), (so) yang di tangkap pada tempat yang berbeda. Dari hasil introgasi BB di dapatkan dari Kota Pontianak. Kelima tersangka dikenakan pasal 112 ayat (1)  UU RI No. 35 tahun 2009 dengan ancaman hukuman pidana penjara seumur hidup atau pidana penjara paling singkat 5 (lima).