Kejari Sanggau, Gelar Pelantikan dan Sertijab Pejabat Baru

Kepala Kejaksaan Negeri Sanggau, Tengku Firdaus/RMOLKalbar
Kepala Kejaksaan Negeri Sanggau, Tengku Firdaus/RMOLKalbar

Kejaksaan Negeri Sanggau melakukan serah terima jabatan (Sertijab) kepala seksi Intelijen pejabat lama Pak Rans Fismy, SH di gantikan Freddi Wiryawan, SH di aula Kejari, Jum'at (16/7).


Sebelum menjabat kasi intelijen Kejari Sanggau, Freddi Wiryawan, SH bertugas di Kejari pesisir selatan Provinsi Sumantara Barat, sedangkan Rans Fismy pindah tugas di Kejari Lebak Provinsi Banten sebagai kasi Intel. 

Usai sertijab, kepala Kejaksaan Negeri Sanggau, Tengku Firdaus, mengatakan, saya harapkan apa yang sudah dilakukan pejabat lama pak Rans, bisa di lanjutkan pejabat baru Freddi, segera mensosialisasikan diri menyesuaikan keadaan dan kondisi di sanggau.

"Kepada Pak Rans Fismy, saya ucakan selamat sudah melaksanakan tugas dengan baik, selama ini kita tahu pak Rans Fismy salah satu motor sehingga Kejaksaan Negeri Sanggau menerima WBK," jelasnya.

Tempat yang sama kasi intel Kejaksaan Negeri sanggau yang baru, Freddi Wiryawan, SH menyampaikan, terkait buronan sudah selesai, kamarin ada tiga buronan yang terakhir ditangkap oleh Kejaksaan Tinggi itu dari tim kita juga. 

"Tugas kasi intel sudah selesai terkait tugas-tugas yang lain belum bisa saya sampai saat ini," tutup Freddi.