Kerahkan 20 Ribu Karakterdes, Golkar Kalbar Siap Menangkan Pilpres

Foto/RMOLKalbar
Foto/RMOLKalbar

Partai Golkar Kalimatan Barat gelar Training of trainer pelatihan karakterdes (kader penggerak Teritorial Desa) se-Kalimantan Barat, di Gedung Zamrud Pontianak, Minggu (12/9).


Turut hadir wakil Gubenur Kalimantan Barat, H, Ria Norsan, anggota DPR RI Dr, Drs Adrianus Asia Sidot, M, Si, Wakil Bupati Bengkayang H, Samsul Rijal, 

Usai Pembukaan Pelatihan Karakterdes Ketua DPD Partai Golkar Maman Abdurahman, ST mengatakan, dimana target kita melakukan proses rekrutmen dan pelatihan untuk kader-kader ditingkat akar rumput, desa, sampai ke dusun sekitar 20 ribu orang, ini yang akan bergerak bekerja berdasarkan pelatihan-pelatihan dokrin partai Golkar. 

"Ini kita lakukan dalam rangka untuk melakukan persiapan konsolidasi menuju sukses di tiga hal, sukses pileg, pilpres, pilkada tahun 2024," ungkapnya.

Maman menambahkan, Alhamdulilah tadi kita sekalian launching program yellow clinic, partai Golkar membentuk clinic di tingkat DPD 1 dan DPD 2 untuk menangani membantu pemerintah dalam rangka memaksimalkan realisasi vaksi di Kalimantan Barat. 

Target kita menuju herd immunity kekebalan ilimiah kekebalan imun masyarakat yang kurang lebih 80%, seluruh masyarakat Indonesia sudah di vaksin. 

Selanjutnya, kita dalam rangka membatu mensuport pemerintah supaya kedepan terbangun herd immunity di Kalbar. 

"Melalui ysllow clinic pusat kita sudah mealokasikan kurang lebih sekitar 10 vaksin untuk di Kalimantan Barat nanti yang akan tersebar di 14 Kabupaten Kota di Kalimantan barat," jelas Maman.