Partai Era Masyarakat Sejahtera Gelar Pelantikan Pengurus DPD dan DPC se-kalimantan Barat

Foto/RMOLKalbar
Foto/RMOLKalbar

Partai Era Masyarakat Sejahtera (Partai Emas) melaksanakan sosialisasi dan pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Emas  se-kalimantan Barat, di Hotel Orchardz Pontianak, Jum'at (22/10).


Usai Pelantikan Ketua Umum Partai Emas DR. Hasnaeni mengatakan, Alhamdulilah pengesahan SK kemenkumham dan kesbangpol di 34 Provinsi semua sudah selesai jadi kita menunggu kemenkumham secara nasional.

"Sekarang kita sudah melakukan pilot project masjek sejenis transportasi, operasi digital insya Allah tahun depan kita akan membuat namanya rumah murah untuk kader dan simpatisan," kata Hasnaeni.

Diterangkan bahwa sebagai Parpol tentu kita diikuti aturan KPU dan Bawaslu baik verifikasi faktual. Untuk itu kita imbau untuk pengurus dan kader yang sudah dilantik untuk bekerja keras, dengan kerja keras maka cita-cita kita akan tercapai.

Hasnaeni mengungkapkan, Partai Emas mempunyai 7 manfaat atau program yaitu jaminan masa depan, jaminan kesehatan, jaminan pendidikan, jaminan lapangan kerja, jaminan hari tua, jaminan rumah tinggal dan jaminan santunan kematian. 

"Tempat yang sama ketua DPD Partai Emas Kalbar yang di wakili pembina Partai Emas Jasriansyah mengatakan, berbagai program Partai Emas ini tertarik untuk bergabung, program untuk meningkatkan ekonomi masyarakat tentunya tidak bisa terwujud tampa kebersamaan kita," jelasnya.

Partai Emas menampilkan perbedaan dengan menjalankan program-program yang menyentuh kebutuhan masyarakat. Kami terus berjuang meraih simpatisan masyarakat Kalbar untuk bersama berjuang menuju Era Masyarakat Sejahtera.

"Di pemilu 2024 nanti kita berharap banyak kader-kader Partai Emas bisa lolos duduk di DPR RI, DPRD Kota, DPRD Kabupaten dan DPRD Provensi," tutup Jasriansyah.