Personil Polres Bersama Dinkes Kubu Raya Laksanakan Vaksinasi Sinovac Tahap Pertama

Foto/Humas
Foto/Humas

Bertempat di aula polres kubu raya sebanyak 325 personil melaksanakan vaksinasi sinovac yang bekerjasama dengan Dinkes Kabupaten Kubu Raya. Selasa (9/3).


Penyuntikan vaksin kepada personil Polres Kubu Raya merupakan program pemerintah pusat dimana polri sebagai petugas pelayan masyarakat yang berinteraksi langsung sehingga menjadi prioritas dalam pemberian vaksin.

Kepala dinas Kabupaten Kubu Raya, H. Marijan, S.Pd. M.Kes menjelaskan, hari ini kami berada di polres kubu raya untuk lakukan vaksinasi kita menyiapkan 350 vaksin semoga dengan adanya vaksin ini semoga berjalan lancar dan aman dinama sebelumnya kami sudah melakukan vaksin kepada tenaga guru, jelas Marijan

Selain TNI-POLRI kita juga nantinya petugas-petugas yang membidangi pelayanan publik lainya, untuk sementara ini kita dari kubu raya telah menyiapkan sebanyak 5700 vaksin dan target kita saat ini baru 3700 vaksin saat ini guna mempercepat vaksinasi dan nantinya kita tetap koordinasi dengan dinas kesehatan provinsi terkait nantinya apabila terjadi kekurangan tambahnya

Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani Permana, S.I.K.,M.H mengatakan, hari ini kami personil polres kubu raya melaksanakan vaksinansi sebanyak 325 personil dan kita bekerjasama dengan dinas kesehatan Kabupaten Kubu Raya dalam pelaksanaannya, dan kami mengucapakan terima kasih kepada tim medis yang melakukan vaksinasi tahap pertama ini dan nantinya pada tanggal 6 April 2021 akan dilakukan vaksinasi tahap kedua. 

"Kami berharap dengan adanya vaksinasi ini semoga kita bisa memutus mata rantai penyebaran virus corona yang ada di Kabupaten Kubu Raya khususnya dan Kalimantan Barat umumnya," pungkas Kapolres.