Satsabhara Polres Bengkayang Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Demi memutus mata rantai penyebaran Covid 19, Satsabhara Polres Bengkayang mengadakan penyemprotan Disinfektan di rumah warga dan Masjid.


Penyemprotan dilakukan dijalan Bangun Sari, dan Jalan Namkew, Kab. Bengkayang. Penyemprotan Disinfektan dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Bengkayang, AKP Sarjono.

"Penyemprotan ini kami lakukan atas permintaan warga, dan ini kami lakukan sesuai dengan Maklumat Kapolri. Maka kami senantiasa melakukan hal untuk memutus mata rantai Covid 19," ujar Sarjono, Senin (13/4).

Penyemprotan Disinfektan di rumah warga dan Masjid/RMOLKalbar

Maklumat Kapolri yang dikeluarkan pada Kamis (19/03) ini berisikan tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona.

"Selain penyemprotan disinfektan, kami juga menghimbau warga agar tidak melakukan perkumpulan, selalu jaga kesehatan, cuci tangan dan memakai masker," tambahnya.

Ditegaskan Sarjono, hal ini dilakukan agar penyebaran virus tidak semakin meluas dan berkembang menjadi gangguan kamtibmas.

"Kita harus bersama sama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 ini. Apalagi saat ini kita hampir memasuki bulan Ramadhan," tukas Sarjono.