Sebanyak 110 Pegawai KSOP Kelas II Pontianak di Vaksinasi

Foto/RMOLKalbar
Foto/RMOLKalbar

Sejumlah pegawai Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas II Pontianak (KSOP) menjalani vaksin covid-19.


Mewakili Kepala KOSP Nur Sekha, mengatakan, sebanyak 110 Pengawai Kantor Kesyahbanran Dan Otoritas Pelabuhan di vaksinasi, 74 pegawai dari PNS KOSP kemudian selebihnya Non ASN.  Kegiatan ini di gabung dari Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) kemudian tenaga kesehatan Poltekes.  Pontianak. Bertempat di Aula KSOP, Senin (22/3).

Lanjut Nur Sekha,  Memang kita diminta dari dinas kesehatan Propinsi mengajukan permintaan untuk di vaksinasi. sejahu ini ada beberapa pegawai tidak bisa di vaksinasi,  di karena gula darah atau tensinya tinggi. 

"Memang kita ajukan 149 gabungan KSOP Kelas II Pontianak, PT. Dharma Laut Utama (DLU),  PT. Pelayaran Nasional Indonesia (PELNI), dan BMKG . Dari 110 pegawai KSOP Kelas II Pontianak ada empat (4) pegawai belum di vaksinasi di karenakan kesehatannya," terangnya.

Ditempat yang sama Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP), Rahmad hari ini kite melaksanakan vaksinasi sektor pelayanan publik yang dilaksanakan di KOSP Kelas II Pontianak. Yang sudah mendaftar 150 Orang terdiri dari berbagai instasi yang ada di pelabuhan. 

"Alhamdulilah selama ini berjalan lancar kita berkoordinasi dengan dinas kesehatan kota,  poltekes serata puskesmas setempat dan yang luar biasa dukungan dari KSOP,"  kata Rahmad.

Untuk pelaksana kita harapkan meraka kompak semua karena meraka bukan baru kali ini, merupakan rangkaian yang berjalankan selama ini.

"Pesan saya siapa pun masyarakat yang telah di panggil tetap lakukan protokol kesehatan," pungkasnya.