Selama 4 Hari Vaksinasi Massal Digelar Di Lapangan Basket PSP Pontianak

Foto/Humas Polda Kalbar
Foto/Humas Polda Kalbar

Dinas Kesehatan Provinsi Kalbar, Kodam XII/Tanjungpura dan Polda Kalbar, kembali membuka pendaftaran Vaksinasi Massal bagi masyarakat, Selasa (22/6).


Program Vaksinasi gratis ini akan diselenggarakan di Lapangan basket PSP Pontianak, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, selama 4 hari dimulai dari tanggal 21 sampai 24 Juni 2021.

Kini, masyarakat Pontianak bisa melakukan registrasi secara online atau daring dan bisa juga mendaftar langsung di tempat pendaftaran.

Syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi calon peserta vaksinasi Covid-19 yaitu, warga berusia 18 sampai 59 tahun, dibuktikan dengan KTP.

Kabid Humas Polda Kalbar, Kombes Pol Donny Charles Go menjelaskan, kemarin telah dibuka pendaftaran Vaksinasi gratis di Lapangan basket PSP Pontianak dengan peserta vaksinasi sebanyak 411 orang.

“Diharapkan dengan adanya program Vaksinasi gratis ini masyarakat Pontianak mendukung dan mengajak masyarakat lainnya untuk divaksin,” jelas Donny.

Kami sangat antusias dalam menyediakan pelayanan vaksinasi bagi masyarakat dengan membantu memfasilitasi program pemerintah agar dapat mengurangi pandemi di Kalbar ini.

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 kali ini diperuntukan bagi semua kalangan yang berusia diatas 18 Tahun dan berbadan sehat.