Senyum Hangat Prabowo Sambut Kedatangan Airlangga Di Kartanegara

Pertemuan elit Partai Gerindra dan Partai Golkar di kediaman Prabowo Subianto, tengah berlangsung. Belum ada pernyataan dari kedua pihak.


Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menyambut langsung kedatangan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto di halaman kediamannya di Jalan Kartanegara IV, Jakarta Selatan, Senin sore (6/7).

Dari pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi, Prabowo lebih dahulu datang ke kediamannya menggunakan mobil Toyota Alpahrd putih dengan plat nomor 1-00 Kementerian Pertahanan. Selang 20 menit kemudian, Airlangga Hartarto bersama rombongan juga sampai di Kartanegara IV.

Menteri Pertahanan RI itu lantas menyambut Menteri Koordinator Perekonomian di teras rumah. Suasana hangat nampak di Senin sore, Airlangga mengenakan batik warna dasar kuning dengan sepatu warna krem langsung diajak masuk oleh Prabowo yang mengenakan baju warna krem.

Turut bersama Airlangga sejumlah elit partai Golkar lainnya.  Diantaranya, Aziz Syamsuddin, Nurul Arifin, Meutya Hafid dan Kahar Muzakir. Sementara pada barisan Prabowo terlihat hadir Sufmi Dasco Ahmad, Ahmad Muzani dan Sugiono.

Rombongan keduanya hanya melambaikan tangan kepada para wartawan yang mengabadikan momen tersebut.  Belum ada sepatah pernyataan pun terkait pertemuan politik Senin sore itu.