Wali Kota Pontianak, Memperingati Nuzulul Qur'an dan Buka Puasa Bersama Anak Pesantran Tahfidz

Walikota Pontianak, Ir. Edi Rusdi Kamtono/RMOLKalbar
Walikota Pontianak, Ir. Edi Rusdi Kamtono/RMOLKalbar

Pemerintah kota pontianak beserata pejabat kota pontianak melaksanakan buka puasa bersama anak pesantren Tahfidz dirumah dinas wali kota pontianak, jalan BLKI, Rabu (28/4).


Dalam memperigati Nuzulul Qur'an dan buka puasa bersama anak pesantren Tahfidz, turut hadir, wakil wali kota pontianak, Bahasan, SH, Sekretaris daerah kota pontianak, Dr. mulyadi, M.Si. beserta jajaran pejabat pemeritah kota Pontianak. 

Kegiatan ini dirangkai dengan penyerahan penghargaan secara simbolis, Akuntabilitas kinerja Tahun 2020 dan penghargaan pelaksaan reformasi birokrasi Tahun 2020.

"Nilai akuntabilitas kita B, tapi nilai kita naik 76,4 naik 1,7 terus reformasi birokrasi nilai kita B, tentu kita akan meningkat palayanan publik," kata Edi.

Dalam sambutan Wali Kota pontianak, Ir. H. Edi Rusdi Kamtano, M,M. ,M. T. rangkaian memperingati Nuzulul Qur'an sekaligus buka bersama dengan anak pesantren Tahfidz.

Dalam Ramadhan kali ini kita masih dalam pandemi covid 19, untuk itu kita harus berkomitmen menjaga atau menerapkan protokol kesehatan dan kehidupan kita sehari-hari.

"Nilai akuntabilitas kita B, tapi nilai kita naik 76,4 naik 1,7 terus reformasi birokrasi nilai kita B, tentu kita akan meningkat palayanan publik," pungkasnya.